Undangan Mirip Kampanye Caleg, Inilah Sosok Pasangan SAQTI yang Sedang Viral

Pernikahan merupakan suatu hal yang sakral bagi sebagian besar orang. Oleh karena itu, pernikahan ini umumnya dikemas dengan sedemikian rupa supaya terlihat menarik dan tidak terlupakan bagi kedua mempelai. Salah satu hal yang biasanya dibentuk unik dan menarik adalah undangan pernikahan. Namun, berbeda dari yang lain, undangan pernikahan pasangan Sabiq dan Mufti menjadi viral di sosial media.

Viral Undangan Unik Mirip Kampanye Caleg Pasangan SAQTI

Jika umumnya undangan pernikahan dibuat menarik dengan desain surat zaman dahulu yang terlihat minimalis namun tetap kekinian atau didesain menyerupai buku, pasangan Muhammad Sabiq dan calon istrinya Muftihaturrahma membuat undangan yang sangat berbeda dari undangan pernikahan kebanyakan. Pasangan Sabiq dan Mufti ini memilih desain yang jauh berbeda yaitu dengan membuat undangan mereka terlihat layaknya brosur untuk kampanye.

Tentu Anda sudah pernah menjumpai brosur kampanye caleg atau calon legislatif sebelumnya. Jika sudah, pastinya Anda tidak akan merasa asing dengan undangan pernikahan dari pasangan Sabiq dan Mufti ini. Jika dilihat sepintas, Anda tidak akan sadar jika ternyata brosur tersebut adalah sebuah undangan pernikahan karena dibuat sedemikian rupa agar menyerupai brosur kampanye yang umum beredar di masyarakat.

Dalam undangan pernikahan tersebut, Anda bisa menemui kolom kecil di pojok kanan atas yang bertuliskan permohonan doa restu untuk mendukung pasangan SAQTI atau Sabiq dan Mufti yang merupakan pasangan calon No. 1 pada Dapil Hatimu. Tak ketinggalan, terdapat juga foto keduanya dan kolom lain yang berisi nama kedua mempelai dan waktu dan tempat resepsi yang dijadwalkan sebagai kampanye damai kedua paslon.

Bukan hanya itu saja, dalam undangan viral tersebut terdapat quotes menarik yang juga sering ada pada brosur kampanye caleg untuk mempromosikan caleg tersebut. Dalam hal ini, pasangan SAQTI yang diketahui merupakan orang Makassar ini menambahkan quotes sebagai berikut “Berdasar pengalaman kerja selama enam tahun di lapangan, kami sepakat jika cinta merupakan kata kerja. Jadi, kerjakanlah dengan sesungguh-sungguhnya dan sebaik-baiknya.”

Tidak mau kalah dengan para caleg dalam kampanye aslinya, pasangan pengantin yang akan melangsungkan resepsi pernikahan di Four Point Makassar pada 9 Februari mendatang ini juga telah menyusun poin-poin program kerja yaitu Sakinah, Mawaddah dan Rahmah. Tidak lupa, ketiga poin program kerja tersebut juga dijabarkan arti dan maknanya pada undangan yang akan mereka sebarkan tersebut.

Dalam hal ini, Sakinah dijabarkan dengan rasa aman, ketenangan, kedamaian serta kenyamanan dalam rumah tangga yang akan mereka bangun. Sedangkan Mawaddah mereka jabarkan sebagai jatuh cinta berkali-kali. Dan Rahmah dijabarkan sebagai pengingat bahwa sebagai manusia, kita hanya berencana dan Tuhan yang akan menentukan. Selain penjabaran serius tersebut, terdapat juga kata-kata nyeleneh yang mengundang tawa pada program kerja tersebut. (berbagai sumber/ sumber foto: bangka.tribunnews.com)

 

Komentar

Artikel Terkait