Prabowo Sebut Gaji Dokter Lebih Kecil Dari Juru Parkir, Ini Respon Menkes Nila Moeloek

 

Sebelumnya, Politisi PDIP Charles Honoris menyindir pidato Prabowo yang dinilai dipengaruhi sejarah masa lalunya. Charles melanjutkan, sejarah mencatat pada era orde baru intel bukan hanya mengawasi para tokoh tapi juga melakukan penghilangan paksa aktivis.

"Pidato Prabowo semalam mengandung banyak ilusi yang dipengaruhi oleh sejarah masa lalunya. Prabowo seharusnya paham bahwa intelijen negara saat ini tidak seperti era Soeharto, di mana dia sebagai salah satu petinggi ABRI sekaligus menantu presiden, menjadi bagian di dalamnya," ucap politisi PDIP Charles Honoris seperti dikutip dari Merdeka.com, Selasa (15/1).

Dia lantas membandingkan Prabowo dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sering diawasi namun tak pernah mengeluh. Apalagi teriak-teriak.

"Ini ada seorang jenderal yang justru pernah menjadi pelaku pada rezim otoriter dulu, sekarang malah berteriak-teriak jangan intelin rekan-rekannya, yang sebagiannya juga adalah jenderal. Ini kan lucu. Terlebih Prabowo tidak menunjukkan bukti apa-apa bahwa rekan-rekannya itu telah diinteli," ungkap Charles.

 

Berbagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 103 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 107 kali

Kambing Naik Alphard