Hasto Ajak Ahok Gabung PDIP

itoday - Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa ahok akan menghirup udara bebas dari masa penahanan pada 24 Januari 2019.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan partainya membuka pintu buat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk bergabung setelah bebas pekan depan seperti dikutip dari TeropongSenayan.

"Untuk jadi anggota PDIP, seseorang harus mengajukan pernyataan tertulis," kata Hasto di sela-sela Safari Kebangsaan V di Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Hasto memahami jika Ahok memilih fokus pada urusan pribadi terlebih dahulu usai keluar dari Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Orang perlu menikmati hidup. Jadi, kami berikan kesempatan untuk Pak Ahok untuk menikmati kehidupan pribadinya dahulu," ujarnya.

Sebelumnya, Mantan Gubernur GKI Jakarta ini mempunyai keinginan untuk segera menikahi Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019.

BACA: Ini Keinginan Ahok Jelang Hari Bebasnya

Rencana pernikahan Ahok diungkap oleh sahabatnya, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Sejak Bercerai dengan Veroni Tan, Ahok mulai berencana ingin menikahi ajudan mantan istrinya, kabar tersebut sudah bocor sejak 2018 silam.

Jelang masa hari kebebasannya Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, anggota Korps Brimob dan Polsek setempat dinilai cukup untuk mengamankan bebasnya Ahok.

"Kalau yang datang massa banyak akan diamankan oleh Korps Brimob. Cukup dengan ditambah polsek," ujar Dedi di Mabes Polri, Jumat (18/1/2019).

 

Berbagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait