Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air

itoday - Ini benar-benar kejadian yang menyeramkan alias horor naik pesawat Lion Air. Ada pemandangan tak lazim, yaitu kalajengking merayap di kabin pesawat.

"Kalajengking itu persis di atas tempat duduk saya C-19. Kalajengkingnya merayap di bawah tempat bagasi yang ada di kabin," kata salah seorang penumpang warga Jakarta, Karim, dalam perbincangan dengan detikcom, Jumat (15/2/2019).

Karim menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Kamis (14/2). Pesawat terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru, pukul 17.00 WIB. Pesawat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pukul 19.00 WIB.

"Saat pesawat mendarat, dan penumpang mulai mengambil barang-barang di bagasi kabin, kalajengking ini muncul. Ukurannya cukup besar," kata Karim.

Kalajengking ini keluar dari kabin tempat penyimpanan barang yang dibawa penumpang. Karim sempat memencet tombol meminta pertolongan kepada petugas maskapai.

"Karena penumpang sudah berdiri untuk mengambil barang-barangnya di kabin dalam, petugas maskapai lambat sampai di tempat duduk saya," kata Karim.

Kalajengking itu pun akhirnya hilang di dalam bagasi kabin. "Tak sempat dimatikan, kalajengkingnya sudah menghilang lagi," kata Karim.

 

Sumber: Detik.com

Komentar

Artikel Terkait