Jaga TPS Dari Kecurangan, Sandi: Ayo Download Aplikasi AyoJagaTPS di PlayStore

itoday - Cawapres paslon nomor urut 02 Sandiaga Uno mengajak pendukung, relawan dan Parpol koalisi di seluruh Indonesia men-download aplikasi ayojagatps.com.

Aplikasi ini khusus dirancang untuk mengawal penghitungan suara di TPS pada Pilpres 17 April itu dapat didownload melalui Play Store; https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagatps.app.

"Ayo jaga TPS, pastikan TPS kita bisa menghadirkan pemilih yang jujur, adil dan tegas. Segara download aplikasi ayojagatps.com, untuk memudahkan pengawalan suara kita 17 April mendatang. 

Download di Play Store https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagatps.app.," seru Sandi seperti dilansir TeropongSenayan, di sela-sela acara Launching Official Website SandiUno.com dan aplikasi resmi OK OCE serta Rumah Siap Kerja (RSK) di Hall Sport lapangan basket FX Senayan, Jakarta, Rabu (10/4/2019) malam. 

Dengan aplikasi ini, Sandi yakin semua orang dapat melihat, menghitung, dan sekaligus membandingkan hasil Pilpres antar TPS dengan hasil rekap KPU.

"Karena itu, kepada para pendukung, relawan dan terkhusus semua Parpol koalisi, mari pro aktif menjadi bagian dari sejarah baru negeri ini, dengan menjadi relawan di TPS terdekat, dengan men-ownload aplikasi ayojagatps.com untuk memastikan Pilpres ini menjadi pesta demokrasi yang tertib, beradab, berkualitas dan bebas dari kecurangan," pesan Sandi.

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 24 April 2019 - 15:14 WIB

Prabowo-Sandi Gelar Syukuran Kemenangan di TMII

Rabu, , 24 April 2019 - 14:37 WIB

Jokowi Kalah Di Kompleks Paspampres