Prabowo-Sandi Akan Tingkatkan Ekonomi Perempuan 'Hebat'

itoday - Cawapres paslon nomor urut 02 Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa Prabowo-Sandi memiliki cara unggulan dalam meningkatkan perekonomian para wanita yang menjadi tulang punggung keluarga.

"Sandi akan mendaftarkan perempuan hebat yang akan menjadi tulang punggung perekonomian keluarga. Kedua, kita akan beri pelatihan yang berjenjang, kita ingin mereka punya basic knowledge," kata Sandi.

Ketiga yakni dengan adanya pendampingan. Selanjutnya, dibantu dalam pemberian perizinannya agar mudah dalam berwirausaha.

Peran serta Perempuan sangat dibutuhkan saat ini, Prabowo juga mempunyai cara untuk menjaga soal strategi agar partisipasi dan perlindungan terhadap perempuan semakin meningkat.

Seperti dilansir Detik.com, Ketum Partai Gerindra itu meyakini, dalam pemerintahannya kelak kebijakan yang berpihak pada perempuan akan lebih banyak. Sebab, akan banyak perempuan yang berperan dan terlibat.

"Dengan demikian, dengan peranan mereka yang sangat besar, pasti kebijakan-kebijakan UU pasti akan benar-benar mencerminkan kepentingan mereka. Mau tidak mau. Karena mereka sangat menentukan kehidupan kesejahteraan, sosial dan politik kita," tutur Prabowo. 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 129 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 144 kali

Kambing Naik Alphard