Giliran Majelis Az-Zikra Arifin Ilham Dukung Prabowo-Sandi

itoday - Ajang pemilu 2019 kian menghitung hari, berbagai elemen masyarakat serta para Ulama mmenyatakan mendukung salah satu pasangan Capres 2019.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) secara resmi telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam kontestasi Pilpres 2019.

Rupanya dukungan terus mengalir ke pasangan 02. Tak hanya Aa Gym, hari ini (13/4) dukungan serupa juga disampaikan Majelis Az-Zikra pimpinan Ustadz Arifin Ilham secara resmi kepada paslon nomor urut 02.

Hal ini disampaikan oleh Dewan Penasihat & Pakar Syariah Majelis Az-Zikra Raudl Bahar. 

"Beserta seluruh keluarga besar Majelis Az-Zikra dengan ini menyatakan bahwa dalam rangka menyalurkan aspirasi politik pada tahun 2019, keluarga Majelis Az-Zikra tetap dengan istikamah memilih sesuai dengan pilihan Ijtima Ulama yaitu pasangan nomor 02 Prabowo-Sandi," kata Bahar seperti dilansir kumparan, Sabtu (13/4).

Bahar pun mendoakan agar langkah Prabowo-Sandi diberikan kemudahan menuju kursi pimpinan tertinggi Republik Indonesia. “Mudah-mudahan Allah memberikan keridhaan dan pertolongan-Nya,” imbuhnya.

Menurut Bahar, langkah dukungan ini telah mendapat dukungan penuh dari Arifin Ilham. Namun Arifin Ilham belum bisa menyampaikan secara langsung karena saat ini masih menjalani perawatan di Penang, Malaysia.

Komentar

Artikel Terkait