Akun Medsos Petinggi BPN Diretas, Menteri Rudiantara Kok Diam Saja?

itoday - Maraknya akun media sosial yang menjadi korban peretasan para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Dengan adanya peretasan tersebut, diduga untuk menggerus elektabilitas pasangan nomor urut 02. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) pun dituntut untuk tidak tinggal diam.

Seperti dilansir RMOL, Direktur Eksekutif Indonesia Development Monitoring (IDM), Bin Firman Tresnadi menduga peretasan akun medsos petinggi koalisi oposisi itu dilakukan oleh orang-orang terlatih dan terdidik. 

"Tak sembarangan orang. Saya melihatnya ini pekerjaan yang terorganisir, dia tidak berdiri sendiri. Hal tersebut bisa dilihat dari pola kerjanya yaitu, ambil alih akun orang dan melakukan serangan terhadap orang-orang yang dianggap pendukung 02," katanya seperti dilansir RMOL, Senin (15/4).

Salah satunya akun twiter mantan menteri BUMN Said Didu, yang di dalam videonya berisi tentang hal yang merugikan nama baik Ustaz Abdul Somad.

Peristiwa itu terjadi setelah Ustaz Abdul Somad menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Akun Twitter Said Didu yaang telah dihack oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

Tidak hanya soal fitnah dukungan terhadap Prabowo, akun Said Didu juga menyerang masalah pribadi UAS seperti soal pernikahan atau rumah tangganya.

"Diana Tabrani adalah Selingkuhan UAS hasil operasi dari tim intel prabowo untuk jebak UAS dijeratan CINTA . Tujuan utama Diana Tabrani adalah agar UAS Takluk dengan CINTA nya dan Akhirnya dapat dikondisikan dukung PRABOWO dengan sejumlah MAHAR Milyaran Rupiah," tulis akun twitter Said Didu.

"Sekarang sudah saatnya UMAT jangan mau percaya dengan mulut ULAMA yang mendapat label LC Kairo Mesir sok suci , Ternyata menyimpan segudang WANITA dan Mudah Dibeli dengan UANG MILYARAN oleh PRABOWO dan dipakai untuk bangun ISTANA MEGAH di KAB. KAMPAR," lanjut dia.

"Sesungguhnya ULAMA yang dipegang adl Perkataannya , Sesungguhnya ULAMA yang dipegang adl LISAN nya , Lalu bagaimana jika ULAMA tsb tidak bisa dipegang LISAN nya? CERAI - TINGGAL - SELINGKUH. Akankah Yang Maha Kuasa MengAZAB Ulama Munafik TSB ? Allahu a'lam"

"Siapakah WANITA yang paling disayangi oleh UAS ?? Retweet Sebanyak - Banyaknya Lalu akan Saya Bongkar Lebih Sadis lagi Kelakuan UAS Terhadap WANITA"

 

Berbagai Sumber

Komentar

Artikel Terkait