Prabowo Kumandangkan Gema Takbir Kemenangan 'ALLAHU AKBAR'

itoday - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan keterangan terkait hasil hitung cepat pilpres 2019 di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Tanpa didampingi Sandiaga Uno, Prabowo bersama sejumlah elite partai koalisi dan barisan tim kemenangannya. Bebarapa diantaranya yakni Presiden PKS Sohibul Iman, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen PAN Eddy Soeparno, serta Ketua DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Ada juga Ketua Tim Pemenangan BPN Djoko Santoso, Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar, dan beberapa tokoh lain seperti Rizal Ramli dan Rahmawati Soekarnoputri.

Dalam keterangan konferensi persnya Prabowo menyebut banyak kejadian yang merugikan pendukung dirinya dan Sandi dalam pemungutan suara pemilu 2019 dan Prabowo juga menyatakan bahwa dirinya adalah Presiden Indonesia, Rabu (17/4/2019) hari ini.

"Terus terang saja saya prihatin dari tadi malam banyak kejadian yang merugikan pendukung 02," kata Prabowo.

Prabowo menyebut banyak surat suara yang tidak sampai ke TPS. Sejumlah TPS juga baru dibuka pukul 11.00.

Seperti dilihat itoday.co.id didalam sebuah stasiun TV,' Prabowo mengajak para pendukungnya untuk mengawal kotak suara pada malam ini. Pagi jaga TPS, malam ini jaga kotak suara'.

Dalam penutupnya Prabowo mengumandangkan Gema Takbir 'ALLAHU AKBAR...ALLAHU AKBAR..ALLAHU AKBAR serta dilanjutkan sujud syukur bersama para pendukungnya di kediaman Prabowo di JL.Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 120 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 133 kali

Kambing Naik Alphard