'Isu Prabowo Usir Sandi', Ini Kata Rachmawati Soekarnoputri

itoday - Marak beredar isu perihal Prabowo mengusir sandi, Presiden Partai Keadilan Sosial (PKS) Sohibul Iman menyebutkan jika di malam pencoblosan, Rabu (18/4/2019), Sandiaga sempat dikerok karena masuk angin.

Sohibul membenarkan penyebab Sandiaga tidak muncul saat deklarasi kemenangan lantaran sedang tidak fit. Sohibul mengatakan kalau di dalam kediaman Prabowo, Sandiaga masuk angin dan diurut oleh asisten pribadi Ustaz Salim kemudian tertidur.

"Benar Sandiaga tidak ikut muncul lagi, info yang saya dapatkan Sandi masuk angin, lalu diurut dan dikerok katanya oleh aspri ustadz salim, lalu ketiduran," kata Sohibul seperti dikutip Suara.com, Kamis (18/4/2019).

Sementara itu, Putri proklamator RI Bung Karno Rachmawati Soekarnoputri  menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar alias hoax. Menurutnya, kabar itu dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, untuk memecah belah internal BPN. 

"Jadi, saya mengharapkan masyarakat terutama pendukung Prabowo-Sandi tidak termakan isu yang intinya ingin memecah-belah atau memakai pola devide at impera di internal yang mengatakan bahwa diantara Pak Prabowo dengan Pak Sandi itu ada semacam kurang harmonis," kata Rachmawati di Jakarta, Kamis (18/4/2019).

Menurut Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu, isu yang tersebar di masyarakat merupakan cara-cara jahat agar para pendukung Prabowo-Sandi tidak meyakini hasil akhir dari hitungan real Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Rachmawati melanjutkan, isu yang dihembuskan itu jelas ingin menyerang sosok Prabowo Subianto dengan modus operandi untuk memecah belah.

"Itu (isu Prabowo-Sandi pecah) bohong sama sekali. Jadi, sekali lagi saya imbau para pendukung dan relawan tidak termakan isu yang tidak bertanggung jawab, ini adalah modus operandi untuk memecah belah internal kita," ucap Rachmawati.

Komentar

Artikel Terkait