Prabowo-Sandi Gelar Syukuran Kemenangan di TMII

itoday - Capres 02 Prabowo Subianto telah mendeklarasikan kemenangannya dalam Pilpres 2019. 

Acara syukuran kemenangan Capres 02 Prabowo-Sandi akan berlangsung di gedung padepokan pencak silat TMII, Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Dikutip dari TimesIndonesia, Para peserta deklarasi kemenangan merupakan terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang diantaranya adalah, LSM pendukung Prabowo-Sandi, kemudian ada relawan emak-emak dan ada juga millenial untuk Prabowo-Sandi.

Acara yang digelar di Hall Pancak silat TMII ini berlangsung meriah, dengan dress code para peserta yang hadir putih dan biru sedangkan bawahannya menggunakan krem.

Kemudian, ada sejumlah tokoh BPN yang juga ikut hadir dalam acara syukuran kemenangan tersebut diantaranya, Amin Rais, Djoko Santoso, Toto Utomo Budi Santoso, Joy Tobing, Zaldy Nurzaman dan yang terakhir Prabowo Subianto.

Sementara itu Polda Metro Jaya telah menyiapkan pengamanan untuk acara syukuran dan munajat kemenangan paslon 02 Prabowo-Sandiaga. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi dan TNI diterjunkan untuk pengamanan acara tersebut.

"Kita kerahkan 1.000 personel gabungan," ujar Argo saat dikonfirmasi, Rabu (24/4).

Terkait pengalihan arus di sekitar lokasi acara, Argo menyebut sifatnya situasional. Pengalihan arus lalu lintas sangat tergantung pada situasi di lapangan. 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 129 kali

Wawancara yang Aneh - Pak Leman Eps #3

Telah dilihat : 144 kali

Kambing Naik Alphard