Prabowo dan Titiek Soeharto Kunjungi Korban Rusuh 22 Mei



itoday - Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi korban kerusuhan aksi 22 Mei. Para korban berada di Rumah Aspirasi, Jalan Cut Meutia Nomor C 23, Jakarta dan beberapa rumah sakit.

Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkannya. "Pak Prabowo ke Cut Meutia, jenguk korban," kata Dahnil di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Rabu 22/5/2019 malam.

Prabowo berangkat dari kediamannya di Jalan Kertanegara IV sekitar pukul 22.20 WIB, langsung menuju lokasi Rumah Aspirasi. Ia didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Dahnil Anzar Simanjuntak.

Usai dari Rumah Aspirasi perjalanan berlanjut ke rumah sakit yang merawat korban lainnya, Prabowo  meninggalkan Jl Cut Meutia, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 23.10 WIB, Rabu, 22/5/19. Dia tampak bersama Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, M Taufik, dan Titiek Soeharto.

Sebelumnya, massa yang bertindak ricuh terlibat bentrokan dengan aparat kepolisian saat berunjuk rasa di Bawaslu RI, Petamburan, dan Gambir pada Selasa-Rabu (21-22 Mei)

Sumber: moeslimchoice.com

Komentar

Artikel Terkait