Relawan Prabowo Ricuh soal Putusan MK, Gerindra: Wajar Beda Pendapat

itoday - Kegiatan diskusi dan pernyataan sikap dari sekelompok relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berakhir ricuh karena sebagian peserta tidak mau menerima putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Prabowo. Tim Prabowo menilai wajar jika masih ada perbedaan pendapat di kalangan relawan terkait putusan MK tersebut.

"Sangat wajar masih ada perbedaan pendapat diantara para pendukung PSSU (Prabowo Subianto-Sandiaga Uno) tentang hal seperti putusan MK dan tentang koalisi. Kami percaya bahwa dengan perjalanan waktu, para pendukung akan semakin paham tentang sikap tersebut dan kembali solid," kata salah satu tim Prabowo, Sodik Mujahid, saat dihubungi, Selasa (2/7/2019) malam.

Ada dua kubu dalam 'kericuhan bersaudara' itu, yakni kubu yang menerima putusan MK dan kubu yang menolak putusan MK. Jadi sikap mana yang benar menurut Gerindra selaku pendukung utama Prabowo-Sandi?

"Lho... Kok masih bertanya? Masak, nggak tahu? Pak Prabowo dan Sandi setelah keputusan MK melalukan konpers (konferensi pers) dan membuat pernyataan menghormati keputusan MK," ucapnya.

Karena itu, ia menyatakan, seiring dengan berjalannya waktu, para relawan pendukung Prabowo-Sandi akan memahami dan kembali solid. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang selalu memberikan dukungan ke Prabowo-Sandi.

"Kami sekali lagi sampaikan terima kasih kepada seluruh relawan pendukung PSSU (Prabowo Subianto-Sandiaga Uno) atas dukungannya selama ini," ujar Sodik.

Sebelumnya diberitakan, sekelompok orang yang menamakan diri Koalisi Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi menggelar diskusi dan pernyataan sikap terkait putusan MK. Kegiatan itu berakhir ricuh karena sebagian peserta berbeda sikap.

Komentar

Artikel Terkait