Nikita Mirzani vs Elza Syarief, Jansen Sitindaon: Mirip Anak TK! Polsek Saja yang Tangani, jangan Mabes

itoday - Perseteruan aktris Nikita Mirzani dengan pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief, menyita perhatian publik. Bersaing ketat dengan isu Papua, kecelakaan Cipularang, dan seleksi capim KPK.

Pertikaian Elza, yang membela mantan suami Nikita, dengan Nikita mencapai puncak setelah keduanya bertemu dalam acara “Hotman Paris Show”. Nikita tampak memaki pengacara senior yang menjadi kuasa hukum Prabowo Subianto pada kasus gugatan Pilpres 2019.

Nikita terlibat perseteruan dengan Sajad Ukra dalam kasus perebutan hak asuh anak. 

Tidak sedikit yang membela Nikita. Namun banyak pihak yang muak dengan saling lapor antara pihak Nikita dan Sajad Ukra ini.

Praktisi hukum yang juga politisi Demokrat Jansen Sitindaon geram dengan langkah saling lapor kedua belah pihak yang membuat sibuk kepolisian.

“Sejak ikan asin kemarin kedua pihak ini ribut tak penting terus di publik. Dan kerjanya dikit-dikit lapor polisi! Udah mirip anak TK yang ngadu ke mamaknya jika ada masalah. Capek benar polisi dibuat mereka ini, ditengah banyak persoalan yang hari ini lebih penting untuk ditangani. ABAIKAN!,” tulis Jansen di akun Twitter @jansen_jsp.

Dalam kasus ini Jansen berharap kasus itu ditangani di tingkat Polsek, bukan di Polda atau Mabes Polri. “Hehe.. kalau keseret ya aku ladeni. Udah muak juga publik lihat mereka ini ribut tidak penting terus. Soal sepele bisa damai aja ke polisi. Saranku: pak @DivHumas_Polri kasus mereka ini serahkan ajalah ditangani Polsek. Biar tidak gede kepala juga mereka ini dikit-dikit ke Mabes atau Polda,” tulis @jansen_jsp membalas cuitan akun @Putra__K.

Sebelumnya @Putra__K menanggapi cuitan @jansen_jsp: “Wwahahahahaha ati-ati keseret-seret juga nanti lae.”

Diberitakan sebelumnya, setelah dimaki Nikita di acara “Hotman Paris Show”, Elza akan melaporkan semua yang mendukung aksi Nikita Mirzani saat melabraknya. Selain Nikita Mirzani, nama Melaney Ricardo sebagai co-host dan Hotman Paris sebagai presenter juga ikut terseret.

Komentar

Artikel Terkait