Kisah Mualaf Orang yang Paling Dibenci Felix Siauw

itoday - Felix Siauw terlihat memeluk seorang pria bertato yang sedang menangis. Pria tersebut ternyata Freddy Siauw, kakak sekaligus orang yang paling dibenci sang ustaz.

Yang menarik, Felix Siauw mengaku itu adalah pelukan pertamanya setelah 35 tahun. Dari dulu, ia mengatakan baru sekarang bisa memaafkan Freddy.

"Pelukan Pertama, Ini adalah orang yang paling saya benci dalam hidup. Sebab trauma masa lalu, saya tak pernah bisa memaafkan dia, kecuali dalam mimpi yang disitu saya sedang sekarat. Saya tahu kakak adik biasa bertengkar, tapi kami lebih dari biasa. Sedari kecil, intimidasi, hinaan, bahkan pukulan sudah saya terima, kakak rasa arch-enemy," tutur ustaz Felix Siauw dalam postingannya.

Sampai 2 tahun lalu, di WA masih ada saling ancam jiwa antara kita, tak usah hitung maki dan caci, terlalu banyak. Sudahlah berbeda keyakinan, kita ibarat langit bumi. Karenanya, tak sekalipun terucap doa saya baginya. Bagi saya dia berubah itu perkara mustahil. Lebih tepatnya, saya tak rela dia berubah, dia fix jahat," tegas sang ustaz.

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 09 September 2019 - 07:54 WIB

Kisah Mualaf Orang yang Paling Dibenci Felix Siauw

Jumat, , 02 Agustus 2019 - 00:26 WIB

Ustaz Felix Siauw Ditolak, Ini Kata Kemenag Kota Bandung

Senin, , 29 Juli 2019 - 15:43 WIB

10 Tahun Jadi Ateis, Pria Ini Akhirnya Masuk Islam