Melanie Subono: Terimakasih Eyang Habibie, telah Mengajari jadi Pejuang dan Cinta Indonesia

itoday - Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia, hari ini (11/09) di RSPAD Gatot Soebroto. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal Habibie meninggal pada pukul 18.05 WIB. 

“Sampai jumpa di keabadian... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sama Eyang Puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita di sini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- -Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK” -Love you –“ tulisan mengharukan itu terpampang di akun Istagram melaniesubono, milik cucu BJ Habibie, Melanie Subono.

“Selamat jalan eyang ... Puas puasin kangen kangenan sama Eyang Ainun ya. Makasih udah ngajari saya menjadi pejuang dan mencintai Indonesia. Sampai ketemu di keabadian,” tulis Melanie di akun Twitter  @melaniesubono.

Selama masa perawatan, Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian. Habibie sebelumnya dirawat di ruang Cerebro Intensive Care Unit (CICU) Paviliun Kartika RSPAD sejak 1 September 2019. Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) Prof. dr. Azis Rani melalui keterangan resmi pada Senin (9/9) menyebutkan Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal., seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Komentar

Artikel Terkait