“Ahok = Cikal Bakal Hancurnya PDIP”



Itoday-Pilihan PDIP untuk mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI 2017 disesalkan banyak pihak. PDIP dinilai telah mengingkari jargonya sendiri sebagai “pembela wong cilik”.

Tokoh Gerakan Pemuda Islam (GPI) Eko Saputro menilai, seharusnya PDIP berpihak dan bersikap membela wong cilik, bukan justru memilih Ahok yang didukung pengembang.

Eko Saputro mengingatkan, pilihan PDIP ke Ahok justru akan menjadi cikal bakal proses kehancuran PDIP. “Ahok adalah simbul dan cikal bakal awal dari proses kehancuran dan krisis kepercayaan rakyat terhadap partai pemenang pemilu 2014 tersebut,” tegas Eko (21/09).

Isu gawat juga dilontarkan Eko, bahwa di dalam tubuh PDIP terindikasi bercokol kader dan simpatisan pro komunis. “Terindikasi, mayoritas atau 80 persen kader PDIP pro PKI,” ungkap Eko

Indikasi yang paling jelas kata Eko adalah jargon “Revolusi Mental” yang diusung Presiden RI asal PDIP Joko Widodo. “Revolusi Mental ini adalah pernyataan dan sikap yang pernah dilontarkan oleh seorang petinggi PKI yaitu Dipa Nusantara Aidit (DN Aidit) sebelum meletusnya G/30/S/PKI. Indikasi lain akan terlihat jika kita mampu mencerdasi beberapa program lainnya,” papar Eko.

krd/intelijen.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1937 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1909 kali

sahabat total episode 1