Ki Gendeng: Pihak Jokowi Kerahkan 12 ‘Dukun’ Datangkan Hujan saat Demo Besar 4 November



itoday - Ada-ada saja. Untuk “melumpuhkan” aksi umat Islam 4 November 2016, pihak Joko Widodo telah menyiapkan 12 dukun kepercayaan untuk “mendatangkan” hujan saat demonstrasi digelar.

Informasi ala supranatural itu diungkapkan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen (01/11). “Ada 12 dukun yang diminta pihak Jokowi untuk mendatangkan hujan dan menjaga kekuasaannya saat demo besar 4 November 2016,” ungkap Ki Gendeng.

Menurut Ki Gendeng, saat ini 12 dukun kepercayaan itu sudah melakukan berbagai ritual agar turun hujan lebat saat demo 4 November sehingga massa tidak terfokus di depan Istana.

Ki Gendeng menilai, Jokowi sangat takut dengan demo 4 November 2016, karena dikhawatirkan berpotensi menumbangkan Jokowi dari kekuasaan. “Makanya minta bantuan kepada dukun-dukun kepercayaannya untuk melindungi kekuasaanya agar tidak jatuh,” papar Ki Gendeng.

Terkait dengan aksi dukun “pendatang hujan” tersebut, Ki Gendeng mengingatkan bahwa pengerahan dukun akan sia-sia mengingat aksi umat Islam 4 November adalah perjuangan umat Islam yang telah dihina oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Demonstrasi 4 November merupakan aksi umat Islam yang dipimpin para ulama dan habaib. Doa para tokoh agama ini mustajab. Mereka akan selalu mendapat lindungan dari Yang Maha Kuasa. Dukun paling saktipun tidak akan bisa melawan,” pungkas Ki Gendeng.

Sumber: intelijen

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 28 April 2017 - 17:46 WIB

Aksi di PN Jakut, Ini yang Diminta GNPF MUI

Jumat, , 28 April 2017 - 14:34 WIB

Prabowo: Kalah di Suara, Mukul di Bunga!

Telah dilihat : 303 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 295 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 436 kali

Nokia hadir di MWC 2017