Lift Jatuh di Mal Blok M Square, Demokrat Desak Audit Keselamatan Lift di Gedung

itoday - Wasekjen Partai Demokrat Didi Irawadi Syamsuddin mendesak pemerintah untuk segera melakukan audit keselamatan terhadap fasilitas lift di gedung-gedung bertingkat. 

Desakan itu terkait insiden jatuhnya lift di Mal Blok M Square, Jakarta Selatan (17/03).

“Polisi Cek TKP Lift Jatuh di Mal Blok M Square.*pemerintah perlu adakan audit keselamatan terhadap lift di gedung-gedung,” tegas Didi melalui akun Twitter @didi_irawadi.

Diberitakan sebelumnya, jatuhnya lift di Blok M Square, Jumat (17/03) siang, itu menyebebkan sejumlah orang terluka. Lift jatuh saat tengah mengangkut pengunjung dari lantai atas menuju ke bawah.

Peristiwa itu diperkirakan terjadi pada sekitar pukul 12.45 WIB. Pada sekitar pukul 13.15, beberapa korban luka tampak ditandu sejumlah orang keluar gedung untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Lift terjatuh ke lantai B yang merupakan lantai paling bawah di mal tersebut. Lokasi sekitar terjatuhnya lift itu tampak dikerumuni orang. 

"Iya, betul, ada kejadian itu (lift jatuh), anggota sedang cek ke TKP," ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Budi Hermanto, seperti dikutip detik (17/03).

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1472 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1424 kali

sahabat total episode 1