Ahmad Dhani: Islam 212 Jangan Terprovokasi Penghina Habib Rizieq, Tujuan Mereka Chaos!

itoday - Musisi kondang Ahmad Dhani mengajak alumni Aksi Bela Islam 212 untuk tidak terprovokasi kelompok-kelompok yang terus menghina Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab. Alasannya, provokasi penghina Habib Rizieq tujuan akhirnya adalah chaos atau rusuh.

“ISLAM 212 JANGAN TERPROVOKASI MEREKA YG MENGHINA HABIB RIZIEQ. TUJUAN MEREKA CHAOS. ADP,” tulis Ahmad Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Suami penyanyi Mulan Jameela ini juga mengingatkan, provokasi bukan saja penghinaan terhadap Habib Rizieq, tetapi juga provokasi “kekonyolan-kekonyolan” yang terjadi akhir-akhir ini. “ISLAM 212 Jangan Terprovokasi oleh KEKONYOLAN KEKONYOLAN YG AKHIR2 INI TERJADI. ADP,” tegas @AHMADDHANIPRAST.

Sebelumnya, pegiat LGBT yang pernah muncul di Kompas TV dengan tampilan ustadz, Hartoyo,  melalui akun Twitter telah melecehkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dan FPI.

Di akun Twitter @HartoyoMdn, loyalis Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini memajang poster bergambar Habib Rizieq dengan berbagai model rambut yang sangat tak layak. “Dicari....ayo siapa tahu tahu? Tulis Hartoyo di akun Twitter  @HartoyoMdn.

Bahkan dengan kata-kata tak pantas, Hartoyo meminta Habib Rizieq belajar pada vokalis Noah, Ariel. “Si Rizieq belajar dong ama @ariel, baru begitu aja kabur. Malu ya kena kasus per-ngen*o*an ya Zieq? Pakai takbir, biar berani,” tulis @HartoyoMdn.

Tak hanya itu, Hartoyo juga melecehkan pengacara GNPF MUI Kapitra Ampera. Hartoyo menyebut baju gamis yang dikenakan Kapitra saat wawancara dengan Kompas TV, sebagai baju dress perempuan.   “Kenapa pengacara si Rizieq pakai baju dress perempuan? Pakai renda-renda putih lagi di depan. Emang sudah boleh FPI pakai baju cewek? Kan haram!” tulis @HartoyoMdn.

@HartoyoMdn melampirkan foto tayangan wawancara Kapitra Ampera di Kompas TV. Tampak dalam gambar, Kapitra mengenakan baju gamis warna biru berenda putih.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1081 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1059 kali

sahabat total episode 1