Dampak Kebakaran, Stasiun Klender Tak Layani Penumpang Sampai Besok

 

itoday - Api yang melahap Stasiun Klender berhasil dijinakkan setelah 12 unit mobil pemadam dikerahkan dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur. Kepala Humas PT KAI Agus Komarudin menuturkan, api pertama kali terlihat sekitar pukul 07.15 WIB dari gudang kebersihan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan api sendiri dapat dipadamkan sekitar pukul 08.05 WIB.

Dia menuturkan, untuk sementara operasional stasiun Klender dihentikan sampai besok, Sabtu (20/5). "Karena stasiun seperti ini kami tidak bisa melayani pengguna KRL, khusus di Stasiun Klender. Kemungkinan besok off, tapi operasional KRL dan kereta api jarak jauh tetap berjalan, stasiun masih bisa dilewati kereta dari arah buaran atau Jatinegara," ujarnya saat ditemui di stasiun Klender Jakarta Timur, Jumat (19/5)

Pantauan merdeka.com, api membakar 85 persen bangunan stasiun Klender. Ada 10 ruangan yang dilahap si jago merah. Mulai dari bagian loket pembelian tiket, kantor kepala stasiun, musala, gudang dan toilet.

Sekitar pukul 08.15 WIB, Stasiun Klender sudah dapat dilalui kereta dari arah Jatinegara dan Buaran. Meskipun begitu, pelayanan keberangkatan dan penurunan penumpang di stasiun Klender tetap dihentikan sampai besok. Agus menambahkan bila ada pengguna kereta Api yang sudah terlanjur membeli tiket dapat menukarkan tiket yang sudah dibelinya di stasiun terdekat.

 

Sumber: Merdeka

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1305 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1257 kali

sahabat total episode 1