Pengamat Politik Ini Bersumpah Tak Mau Pilih Jokowi Lagi

itoday -  Pengamat politik Mochtar Pabottingi bersumpah demi Allah untuk tidak lagi memilih Jokowi sebagai presiden pada Pilpres 2019 nanti. Alasannya karena Jokowi tidak kunjung membentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) untuk kasus Novel Baswedan.

Dalam akun twitternya, Mochtar menyebut bahwa Polri makin tidak menentu untuk mengungkap kasus tersebut. "Kian tak menentu Polri dalam mengungkap penyiram air keras ke wajah Novel, kian tergerus pula "trust" saya pada keutuhan integritas Kapolri," katanya seperti dikutip dari akun @MPabottingi.

Dia berdoa kepada Allah agar menimpakan kutukan kepada kezaliman. "Yaa Allah, timpakanlah kutukMu atas siapa pun yang terus menggandakan kezaliman terhadap Novel di atas kezaliman yang masih ditanggungnya," katanya dalam akun tersebut.

Bahkan Mochtar menilai hanya bangsa iblis yang tega melancarkan fitnah keji terhadap novel kala pelaku penyiraman tersebut belum terungkap.

"Hanya kalangan Iblis yang tega melancarkan fitnah-fitnah keji atas Novel kala “binatang” penyiram air keras ke mukanya belum juga diungkap" cuitnya di akun itu.

 

Sumber: TeropongSenayan

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1277 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1233 kali

sahabat total episode 1