Luhut Balas Fahri Hamzah, "Gimana Kalau Dia Nikahin Putrinya Sendiri"

itoday -  Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan membalas serangan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Setelah disindir kalau pernikahan Kahiyang Ayu-Muhammad Bobby Arif Nasution harusnya dirayakan dengan pesta kecil saja.

Luhut menyebut kalau acara pernikahan tersebut tidak seharusnya dipermasalahkan. "Ya enggak jugalah. Orang banyak yang tidak diundang. Masak mau orang nikah saja mesti diomongin," kata Luhut, Selasa (7/11/2017).

Fahri juga menyarankan agar pesta pernikahan Kahiyang-Bobby diumumkan melalui Twitter atau Vlog. "Ya itu, kan, yang ngomong suruh lihat sendirilah. Entar saya pengin lihat kalau dia (Fahri Hamzah) nikahin putrinya gimana," ujarnya.

Fahri Hamzah juga diundang ke resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017).

Namun, Fahri mengaku tak bisa datang karena pada tanggal tersebut berbenturan dengan jadwal piket pimpinan DPR. Tidak hanya jumlah penerbangan, Garuda juga mengganti pesawatnya dengan yang lebih besar.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1692 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1649 kali

sahabat total episode 1