Ini shio yang Karirnya Bakal Moncer di Tahun Anjing Tanah 2018

itoday - Menurut kalender China, tahun 2017 identik dengan shio anjing tanah. Tahun ini dinilai menjadi tahun yang baik bagi beberapa shio untuk memulai karir, memperoleh karir yang baru atau harus mempertahankan karir yang tengah digeluti saat ini.

Pakar Feng Shui Suhu Jenie, mengatakan shio macan merupakan shio yang cocok mengekspresikan diri dalam karir tahun ini. Namun pemilik shio tersebut diimbau tidak buru-buru mengambil keputusan, apabila ingin menjalankan ide pemilik shio ini harus menyesuaikan dengan kemampuan diri.

"Tahun ini baik bagi shio macan, saatnya berekspresi, saatnya mulai menjalankan ide yang tertunda tetapi sesuaikan dengan kemampuan dan waktu yang tepat, serta jangan cepat-cepat melangkah," ujarnya seperti dikutip dari situs resminya jeniefengshuionline di Jakarta, Selasa (2/1).

Suhu Jenie mengatakan shio yang memiliki perjalanan karir maupun peruntungan yang cukup netral di tahun anjing tanah adalah shio kerbau, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet dan anjing. Shio tersebut diprediksi tidak lebih baik dan tidak lebih buruk dibanding tahun lalu.

"Bagi shio kelinci, tahun ini lebih baik daripada tahun lalu, tetapi memang belum terlalu maksimal. Lalu bagi shio naga peruntungan tahun ini tidak semudah dan selancar tahun sebelumnya, namun tetap ada peluang asal tahu waktu yang tepat dan efektif bergerak sesuai dengan waktu," jelasnya.

Bagi shio kerbau perjalanan karir cukup stagnan karena tahun ini akan ada beberapa beban masalah terutama masalah keluarga yang harus dihadapi. Sebaiknya pemilik shio ini membuat skala prioritas dan menggunakan waktu dengan baik dan tepat.

"Kemudian bagi shio ular, tahun ini cenderung netral. Tetap kendalikan ambisi dan melangkah sesuai dengan waktu yang tepat dan tidak terburu-buru," jelasnya.

Untuk shio kuda, masih membutuhkan waktu untuk mengekspresikan diri dan waktunya sebaiknya sesuaikan dengan waktu feng shui yang baik. Maksimalkan diri dalam beraktivitas tetapi jangan terlalu dipaksakan. Ambisi boleh tetapi sesuaikan kemampuan.

Shio kambing juga diramalkan akan menjalani karir biasa biasa saja tahun ini. Untuk itu pemilik shio ini harus membuat skala prioritas dalam kehidupan dan jangan memaksa diri serta beraktivitas yang melelahkan tapi belum pasti.

Selain itu, shio monyet juga memiliki perjalanan karir yang biasa saja di tahun 2018. Pemilik shio ini diminta mengurangi ambisi dan mampu mengendalikan diri, serta tidak terburu-buru mengambil keputusan.

"Satu lagi shio yang memiliki perjalanan karir cukup netral tahun ini adalah shio Anjing. Tahun ini fifty-fifty dalam aktivitas sehari-hari. Jangan terlalu berambisi, jalani semua satu persatu dengan penuh rencana, jangan buru-buru dan terbawa nafsu," jelasnya.

Beberapa shio seperti shio Tikus, Ayam dan Babi memiliki perjalanan yang cukup berat dibandingkan tahun lalu. Tahun ini bukan saat yang tepat bagi shio tikus untuk berekspresi karena tidak banyak dukungan, semua harus ditahan dan menunggu waktu yang tepat.

"Bagi shio ayam, tahun ini agak lebih berat dari tahun lalu dan banyak hal tidak sesuai yang diharapkan, jangan terlalu ambisi dulu. Kendalikan diri dan bergerak satu persatu jangan terburu-buru. Shio Babi tahun ini juga cenderung agak berat, kurangi ambisi dan buat skala prioritas. Jangan terlalu memaksa diri dan lakukan semua satu persatu, sesuaikan kekuatan dan kemampuan, jangan turuti orang lain," jelasnya.

 

Sumber: Merdeka

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 2292 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2261 kali

sahabat total episode 1