Giring Pamit, Selamat Tidur Nidji!

itoday - Memasuki lembar baru di tahun 2018, grup band Nidji juga mengumumkan perjalanan terbarunya. Band yang eksis sejak tahun 2006 ini mengumumkan untuk mundur dari industri musik tanah air. Mereka akan "tidur" sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

Hal tersebut tergambar dari unggahan band Nidji di akun sosial media resmi milik mereka. 

"@nidjiofficial: see you in the future #SelamatTidurNidji," tulis akun tersebut, Rabu (3/1). 

Tidur panjangnya Nidji ini sendiri tidak lepas dari rencana sang vokalis, Giring yang memilih terjun ke dunia politik. Ke depannya Nidji akan tampil dengan format baru. 

Yakni proyek Nidji Electronic Version (NEV) yang sudah bergulir sejak beberapa bulan lalu. NEV sebelumnya sempat berkolaborasi dengan Bams eks "Samsons", Dhea dan juga Sophia Latjuba. 

Nidji sendiri menyuguhkan penampilan terakhir mereka pada momen pergantian tahun kemarin. Di gigs terakhir tersebut, Nidji mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak. Mulai dari tim, label, keluarga dan yang pasti para fans yang biasa disebut Nidjiholic. 

"Sebuah momen yang sangat berharga di penghujung tahun 2017. Perform terakhir kita sebelum tidur panjang kemarin malam. terimakasih untuk support Team produksi, Nidjiholic, label, family dan semua pihak yang telah bekerjasama dengan kita dari sejak awal. semoga cerita persahabatan kita yang tulus ini bisa menjadi inspirasi buat orang banyak," tulis akun Instagram resmi @nidjiofficial.

Di momen yang hampir bersamaan, Giring Ganesha juga menunggah rasa syukurnya mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan sesama band. Ia menyebut niatanya untuk mengabdi kepada Indonesia begitu didukung. 

"Terima kasih untuk Nidji...♥️♥️Terima kasih untuk THE BEST ADVENTURE FOR THE LAST 15 YEARS !! Terima kasih sedalam dalamnya untuk saudara seperjuangan aku Ariel, Andro, Adri, Run-D, Rama, Mas Aam dan mas Gio yang sudah merelakan dan mendukung aku untuk mengabdi kepada Indonesia. Keikhlasan kalian akan menjadi amanah dan kekuatan aku dalam perjuangan aku di masa mendatang. Love you with all my heart," tulis Giring dalam akun Instagram-nya.

Berbagai komentar sontak dilayangkan para fans. Mereka sangat menyayangkan kebersamaan Nidji harus berakhir di awal tahun 2018. 

"Sedihhhhhh!!! Dari awal muncul sampai sekarang. Akhirnya tidur.

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 03 Januari 2018 - 12:26 WIB

Giring Pamit, Selamat Tidur Nidji!