Nikita Mirzani Selektif Memilih Teman

itoday - Maraknya kasus penyalahgunaan narkoba membuat artis peran dan pembawa acara Nikita Mirzani lebih selektif memilih teman. Dengan cara seperti ini Nikita berharap bisa terhindar dari pergaulan buruk.

"Sekarang gue memilih teman-teman kenapa, karena ternyata teman itu ada pengaruh baik dan buruk buat kita, Buat diri Niki sendiri," kata Nikita Hal di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

"Temen gue tuh sekarang bisa dihitung pakai jari. Sahabat gue ada lima," sambungnya.

Karena salah berteman Niki mengaku pernah terjerumus dalam pergaulan yang memberikan dampak buruk untuknya.

"Niki dulu berteman dengan orang yang tidak baik. Eh ujung-ujungnya juga gue yang enggak baik. Oh berarti gue harus menyortir nih temen-temen gue, kayak gimana," ucap Nikita.

"Berarti gue harus berteman sama ini ini ini, akhirnya bisa membuat gue menjadi orang yang lebih bijaksana," lanjutnya.

Namun, dia juga bersyukur karena belum pernah terjerumus ke dalam pergaulan buruk seperti terlibat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

"Kalau Niki alhamdulillah ya (tidak terjerumus ke pergaulan buruk), jangan sampe ada narkoba di hidup Niki," ujar ibu dua anak itu.

"Di kalangan artis ada yang pake (narkoba) ada yang enggak, tergantung gitu kan. Makanya sekarang pinter-pinter milih temen deh," imbuhnya.

 

Sumber: Kompas

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 18 Januari 2018 - 01:19 WIB

Dipolisikan Farhat Abbas, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Rabu, , 17 Januari 2018 - 12:10 WIB

Farhat Abbas Menutup Jalur Damai dengan Nikita Mirzani

Rabu, , 17 Januari 2018 - 01:16 WIB

Dipolisikan Farhat Abbas, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Telah dilihat : 2292 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2261 kali

sahabat total episode 1