Angel Lelga Tak Takut Menikah dengan Vicky Prasetyo

itoday - Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan berniat menggelar pernikahan pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang. Namun demikian baru-baru ini sempat beredar video yang seolah perkawinan di antara pasangan tersebut telah terjadi. Lantas apa sebab Angel Lelga mau menikah dengan Vicky?

"Yang pasti semua sudah dimudahkan dan ada jalannya dari Allah. Ini udah jodohnya. Niatnya Vicky dan keluarga baik yah, melamar saya dengan itikad dan membawa bekal yaang baik juga. Saya rasa saya sebagai wanita Muslim nggak ada keraguan kalau memang niatnya baik," ujar Angel Lelga di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (09/01).

Terkait pernikahan Angel Lelga, banyak yang menyebut bahwa hubungan itu hanya sekedar settingan. Tak memberikan sanggahan tegas, Angel memilih enggan menanggapi isu yang beredar.

"Saya sudah katakan. Pernikahan sangat sakral. Karena itu urusan yang menikah dengan Allah. Sepertinya nggak pantas kita Muslim membuat gimmick dengan pernikahan. Itu buat saya yah nggak mau tanggapin. Gimana nanti fokus pernikahan kita aja," katanya.

Angel dan Vicky menikah tanpa didahului pacaran sebelumnya. Meski masa lalu Vicky tidak terlalu baik, namun Angel tetap menemukan ketetapan hati untuk menikah dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

"Apa yang menurut saya menakutkan dalam dirinya Vicky? Dia, saya, dan semua orang punya masa lalu. Dia, saya, dan semua orang punya mantan. Jadi buat saya nggak ada hal yang menakutkan untuk berumah tangga bersama Vicky," tuturnya.

"Kalau masalah dia komedian, itu gaya Vicky untuk menghibur orang dan menccari rezekinya, untuk keluarga dan rumah tangganya nanti. Tapi di balik itu Vicky punya keseriusan dan dia orangnya sangat serius. Karena setiap malam kita selalu berbincang membicarakan konsep soal bisnis apa pun yang kita kembangkan. Dalam rumah tangga, kerjasama seperti itu yang syaa rasa yang perlu dicari dan sama-samaa menjaga untuk bisa membesarkan anak-anak dan keluarga kita, insyaAllah," tandasnya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3169 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3371 kali

sahabat total episode 2