Paranormal Ini Anggap Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Hanyalah Skenario

itoday - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah menjadi perbincangan hangat minggu-minggu ini. Pasalnya, Vicky dan Angel Lelga akan melangsungkan pernikahan pada 9 Februari 2018 mendatang. Namun, banyak yang menilai kabar pernikahan itu hanyalah settingan semata. Untuk menaikkan kepopularitasan meraka berdua.

Paranormal Mbak You menilai, pernikahan Vicky dan Angel Lelga hanya skenario yang dibuat-buat. Bahkan, Mbak You menilai nantinya akan terbongkar semuanya.

"Tapi menikahnya bener apa nggak. Nanti akan terbukti di belakangnya. Kalaupun mereka berjalan bareng, tapi terbongkar juga. Jalan cerita dia buat sendiri," kata Mbak You saat ditemui di Cilandak Town Squere, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Mbak You mengatakan, perjalanan cerita Vicky dan Angel Lelga hanya sampai bulan April saja. Menurutnya, skenario yang dibuat tidaklah berjalan mulus.

"Lumayan lah sampe bulan April masih ada. Sampai mana dia yang punya skenario. Skenarionya ada belak belok jadi cuma sebentar," katanya.

Sebelumnya, Angel Lelga pernah membantah jika pernikahannya dengan Vicky hanya sebatas settingan saja. Menurutnya, pernikahan sangatlah sakral, tidak bisa dibuat-buat apalagi settingan.

"Saya sudah katakan. Pernikahan sangat sakral. Karena itu urusan yang menikah dengan Allah. Sepertinya nggak pantas kita Muslim membuat gimmick dengan pernikahan. Itu buat saya yah nggak mau tanggapin. Gimana nanti fokus pernikahan kita aja," kata Angel Lelga beberapa waktu lalu.

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 2262 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2232 kali

sahabat total episode 1