Jelang Sidang Cerai, Veronica Tan Sempat Hubungi Pengacara Ahok

itoday - Kasus perceraian antara mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok dan Veronica Tan sempat menggegerkan publik di awal tahun 2018. Pasalnya, Ahok dan Veronica selalu terlihat mesra dan harmonis beberapa tahun ke belakang. Dugaan adanya orang ketiga semakin diperkuat kala pengacara sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra angkat bicara perihal keretakan rumah tangga keduanya.

Awalnya Fify mengaku tidak berhak untuk mengumbar masalah pribadi tersebut di depan awak media. Namun mengingatnya saat ini semakin banyak berita bohong dan fitnah di luar sana, Fify pun memutuskan untuk klarifikasi hal sebenarnya. Diakui olehnya, hubungan rumah tangga Ahok dan Veronica terpecah lantaran adanya orang ketiga yang disebut sebagai JT.

Meski saat ini proses perceraian masih berlangsung, Fifi mengaku sempat dihubungi oleh Veronica beberapa waktu yang lalu. Menurut penuturan Fifi, kala itu Veronica menanyakan darimana ia tahu perihal kedekatannya dengan sosok bernama JT tersebut. Sebab selama ini, Veronica selalu menjadikan JT sebagai 'good friend'.

"Saya sempat ditanya kapan saya tau masalah ini. Saya tahunya November. Tepatnya 12 November 2017. Saat itu Veronica dan JT bertemu di Singapura. Saya nggak menulis itu di IG (Instagram) tanpa ketahui. Saya lagi hadiri pernikahan waktu itu, ternyata ada pertemuan (Vero dan JT) di Singapura," ujar Fifi Lety Indra, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajahmada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Dari pertemuan tersebut, ia mulai mencium sesuatu yang tidak beres. Sampai akhirnya Ahok dan putranya, Nicholas Sean, turun tangan langsung untuk berbicara kepada JT. Namun sayang, permintaan mereka ditolak mentah-mentah oleh JT saat itu.

"Tapi rupanya Pak JT tak mau lepaskan Vero begitu saja. Tetap mau jadi good friend, tetap mau memaksakan hubungan. Akhirnya Pak Ahok terpaksa mengambil keputusan untuk bercerai saja," pungkas Fifi.

 

Sumber: Kapanlagi

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3385 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3604 kali

sahabat total episode 2