Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Diperingati Wanita Ini

itoday - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya terlaksana 9 Februari 2018 lalu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Pesta perayaan besar-besaran pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berlanjut hingga atraksi pembuktian cinta yang dilakukan keesokan harinya, 10 Februari 2018.

Namun hingga kini, masih ada beberapa pihak yang menganggap bahwa pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga itu hanya rekayasa (settingan) belaka. Salah satunya adalah Roihanah Azizah Fitri Octavia alias Vivi, perempuan yang mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo.

Dengan nada sindiran, Vivi berharap Vicky Prasetyo tidak mempermainkan agama demi popularitas. Seperti yang diketahui, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dituding terlaksana demi mendompleng eksistensi keduanya di dunia hiburan.

"Janji suci pernikahan, ikrar suci pernikahan jangan untuk main-main, settingan, atau untuk mencari uang. Menikah itu kan bicara ketuhanan, jangan buat main-main lah Tuhan," ujar Vivie saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3163 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3364 kali

sahabat total episode 2