Catherine Wilson, Buka Lowongan Suami

itoday - Sudah punya pacar, Keket siap merayakan Valentine. Sayang si pacar dianggap be­lum serius. Makanya Keket open relation­ship mencari yang serius menghamili.

Urusan asmara Catherine Wilson tak secemerlang kariernya di dunia hiburan. Usia pernikahannya dengan pengusaha peternakan asal Malang, Achmad Muchlas Arofat, cuma bertahan tujuh bulanan. Waktu berlalu, artis senior yang akrab disapa Keket ini rupanya sudah punya pacar. "Ada sih, tapi kan maunya menikah gitu loh," kata Keket. 

"Doain dong maunya sih secepatnya soalnya kan pengen nikah lagi, pengen bentuk keluarga lagi. Juga kan pengen punya momongan," sambung pemain film Tali Pocong Perawan dan Bayi Gaib ini. 

Identitas pacar baru masih dirahasiakan oleh Keket. Lucunya, Mr X dirasa masih belum mau serius ke jen­jang berikutnya. "Ah, kalau belum nikah mah, masih belum bisa dibilang serius. Sebelum ada janur kuning melambai, masih boleh mendaftar," candanya seraya membuka lowongan suami. 

Sejatinya, bekas teman spesial Tommy Soeharto dan koruptor Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) ini tidak menargetkan latar belakang calon suami baru. 

"Dari kalangan mana saja sih, kalau yang sekarang bukan (dari dunia hiburan). Eh tapi kalau dari enter­taintment juga boleh sih, saya sih open relationship. Karena kan, kami nggak bisa maunya ini, maunya itu. Kita nggak pernah tahu," aku Keket. 

Pernah gagal berkeluarga, lantas mau cari suami yang kayak bagaimana lagi? "Yang pasti orang itu harus punya sifat humoris, tanggung jawab dan bekerja. Apa saja pekerjaannya, yang penting pekerja keras. Karena aku juga orangnya pekerja keras," jawab wanita 36 tahun berdarah Arab ini. 

Selain itu, Keket juga ingin seorang pria yang bisa dekat dengan keluarga dan teman-temannya. "Karena kan berpasangan bukan hanya aku dan dia, tapi juga harus bisa berbaur." 

Hari ini Valentine. Tradisi kebarat-baratan ini rupanya tak ingin dilewatkan oleh Keket. "Sama pasangan sih, dinner, tapi belum tahu mau ke mana. Selalu, karena Valentine kan hari kasih sayang. Tapi biasa saja, nggak berlebihan merayakannya," tutur model senior jebolan Look Models ini. 

Bicara kuliner. Keket pernah membuka rumah makan, namun diakuinya tak terlalu sukses. Meski begitu, dia tidak kapok. 

"Kuliner up and down, ini pengen coba lagi di daerah Jakarta Selatan, karena kan nggak gampang nyari tempat yang enak," ungkapnya. 

Kendati pernah gagal membuka bisnis ku­liner di salah satu tempat di Jakarta, Keket mengaku usahanya pernah sukses di luar kota. "Sebelumya udah berhasil di Bandung keluar kota," selorohnya. 

Belajar dari kegagalan, Keket ingin bisa terjun langsung da­lam bisnisnya. 

"Memang pengennya bisa ngecek langsung nanti. Sebelumnya (nggak sukses) karena kurang turun tangan mungkin. Kali ini pengen terjun langsung,"  ceplos pesinetron Selimut Hati ini. 

Sebelumnya diberitakan. Keket sempat diperlihatkan sebuah artikel soal pernah pacaran dengan aktor Ma­rio Lawalata. Ia pun begitu terkejut dan malu saat hal tersebut dipertontonkan lagi. 

"Sudah lama. Sudah lama banget itu. Ya ampun sekarang aku masih mencari juga," bilang bintang film Tipu Kanan Tipu Kiri, Merem Melek, dan Rintihan Kuntilanak Perawan ini. 

"Kalau sama Mario Lawalata dulu awal tahun 2000 pernah pacarannya, aku putus karena dia sekolah ke Australia," imbuh Keket. 

Saat disindir akan kembali menjalin cinta dengan aktor yang kerap dituduh gay itu, Keket punya jawa­bannya. "Nggaklah, sudah lama juga. Kami kan beda kepercayaan juga. Waktu itu ditemuin di stasiun televisi karena ada surprise saja. Kita berdua nggak tahu sama sekali," tandasnya. 

Setelah putus, Mario disebut berpacaran dengan Nikita Mirzani. Saat berjumpa dengan Nikita di acara yang sama dan membicarakan Mario, Keket pun hanya tertawa.(rmol)

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 15 Februari 2018 - 00:15 WIB

Catherine Wilson, Buka Lowongan Suami

Telah dilihat : 2726 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 2709 kali

sahabat total episode 1