Bunga Zainal Berang Disindir Soal Pindah Keyakinan

itoday - Artis peran Bunga Zainal tengah dibuat kesal dengan komentar salah satu warganet.

Bermula saat dia mengunggah foto kebersamaan antara anak laki-lakinya dan sang suami.

Pada foto tersebut, Bunga zainal menyatakan bahwa sang anak sama sekali tidak mirip dengan dirinya.

"Dek numpang lewat aja ya sm mami?? cetakan mami gak ada lewat sedikitpun. Kalo kata papa @sukhdev21apr jempol kakinya aja yg mirip Maminya," tulis Bunga Zainal sebagai keterangan foto.

Namun, foto kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Pasalnya, seseorang dengan akun dhewiewie menanyakan sebuah hal yang kurang etis.

"@bungazainal05 trus nanti kalu dek harnel udah dewasa nikah sama janda/ tante2 gpp ya mbak smpe pindah keyakinan??? Kn ky kelakuan mbak bunga nikah sama om @sukhdec21apr," tulis akun dhewiewie.

Membaca tulisan tersebut, Bunga Zainal sontak geram dan emosi.

"@dhewiewie heiii mba fikiran kamu tuh kolot banget ya, trs seolah kamu tau banget hidup saya dan suami saya seperti apa. buat saya hidup itu pilih an kalaupun kelak anak saya dewasa pastinya saya gak Akan mengajarkan pikirann yg sok tau seperti kamu," tulis Bunga Zainal.

Pemain film Panggil Namaku Tiga Kali itu bahkan melarang pemilik akun tersebut menuliskan komentarnya lagi.

"Pastinya anak saya Akan jauh lbh pIntar drpd kamu yg pikir an nya sempit dan selalu ukur orang lain dr keyakinan!!!!! Orang seperti kamu yg Akan bikin pecah belah negara ini . Stop coment di ig saya," tegasnya.

Tulisan Bunga Zainal langsung menyita perhatian warganet lain. Mereka menyarankan wanita 30 tahun ini melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi.(jpnn)

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 11 Juni 2018 - 00:10 WIB

Soal Tuduhan Oplas, Ini Jawaban Bunga Zainal

Kamis, , 15 Maret 2018 - 14:44 WIB

Bunga Zainal Berang Disindir Soal Pindah Keyakinan