Video Kontroversial Syahrini di Monumen Holocaust Juga Curi Perhatian Media Jerman

itoday - Kehebohan yang dibuat Syahrini ketika berkunjung ke Monumen Holocaust di Jerman tidak hanya ramai diberitakan oleh media Indonesia. Kejadian ini juga mencuri perhatian dari media Jerman, salah satunya adalah Morgenpost.de yang mengulas tentang kasus ini dalam sebuah artikel singkat.

Morgenpost menyorot betapa hebohnya masyarakat Indonesia, terutama di dunia maya ketika Syahrini mengucapkan hal yang kurang pantas di Monumen Holocaust, Berlin, Jerman. Mereka mengutip salah satu cuitan dari pengguna Twitter yang menyebut Syahrini kurang menghargai sejarah Jerman.

Media lokal Berlin ini juga menyorot kehidupan Syahrini yang dikenal sebagai penyanyi dan juga model. Mereka menyebut pelantun Sesuatu ini sebagai sosok yang kerap menujukkan kehidupan mewahnya lewat Instagram yang memiliki 21 juta follower.

"Syahrini terkenal di indonesia yang notabene negara mayoritas Islam bukan hanya karena lagunya, namun juga karena gaya hidupnya yang gemerlap. Ia rutin mengunggah foto yang menunjukkan ia berada tempat yang indah dan sedang mengenakan pakaian-pakaian mewah," tulis artikel tersebut.

Media online yang juga memiliki versi cetak ini tidak memberikan komentar menyudutkan untuk Syahrini. Secara garis besar, mereka hanya memberikan informasi tentang kehebohan yang dibuat Syahrini di Indonesia karena berkomentar dengan kalimat tidak sensitif ketika berada di Jerman.

Bagi masyarakat Jerman, berbicara tentang Hitler adalah sebuah hal yang sangat sensitif. Masyarakat setempat selalu menghindari topik ini karena apa yang dilakukan oleh Hitler pada masa Perang Dunia II adalah sebuah hal keji dan menjadi sejarah kelam di Jerman.

 

Sumber: Kapanlagi

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3157 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3357 kali

sahabat total episode 2