Keindahan Pantai di Pulau Anambas Banyak yang Belum Terjamah

itoday - Gubernur Provinsi Riau Nurdin Basirun menyambut baik rencana peresmian Bandara Letung, Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau tahun ini.

Nurdin mengatakan banyak potensi wisata di Kepulauan Anambas, di mana terdapat 220 pulau yang merupakan diving spot terbaik yang pernah ada.

Bahkan, salah satu pulau yang bernama Pulau Bawah merupakan tempat favorit wisatawan mancanegara, karena selain sebagai spot diving yang bagus, pulau ini juga menawarkan keindahan pantai yang mempesona.

“Kepulauan Anambas tak kalah cantik dengan Bali. Bahkan bisa dikatakan bahwa pantai-pantai di sini masih belum terjamah, sehingga keindahan dan kelestariannya masih terjaga. Banyak wisatawan yang menikmati keindahan alam dan wisata baharinya,” ujar Nurdin.

Nurdin juga berharap dengan diresmikannya Bandar Udara Letung, akan semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Anambas, baik wisawatan domestik maupun mancanegara.

Apalagi jika landas pacu Bandara Letung sudah diperpanjang menjadi 1600 m, di mana saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Adapun maskapai yang beroperasi saat ini di Bandara Letung yakni Susi Air dengan frekuensi seminggu tiga kali untuk rute Batam - Letung dan Tanjung Pinang – Letung.(jpnn)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3174 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3376 kali

sahabat total episode 2