Magic House, Atraksi di Dufan yang Bawa Anda Berhalusinasi

itoday - Dunia Fantasi (Dufan) Ancol menghadirkan sebuah atraksi baru sepanjang April 2018. Atraksi di Dufan ini bernama Magic House yang akan memberikan sensasi seru sekaligus menegangkan ketika Anda melihatnya. Berdurasi 40 menit, Magic House akan membawa ke dunia halunisasi yang menegangkan.

Atraksi dalam Magic House ini akan diperankan oleh para pesulap profesional yang akan dipertontonkan kepada pengunjung Dufan mulai 30 Maret hingga 30 April 2018. Atraksi ini akan dimulai dengan penampilan pesulap Denny Darko. Ia akan membuat Anda berdecak kagum.

Teuku Sahir Syahali selaku direktur rekreasi Taman Impian Jaya Ancol mengungkapkan bahwa Magic House akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengunjung setia Dufan.

“Hadirnya Magic House diharapkan dapat memberikan experience tersendiri bagi pengunjung setia Dufan. Mereka dapat melihat langsung bagaimana keterampilan ketangkasan dan penguasaan alam bawah sadar di peragakan, karena disini pengunjung dapat terlibat dalam permainan tersebut” ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Magic House bisa Anda dinikmati pada pukul 14.00 di hari biasa dengan membeli tiket reguler seharga Rp 200 ribu. Sedangkan di akhir pekan, Anda bisa menikmati Magic House pada pukul 15.00 dengan membeli tiket sehagra Rp 295 ribu. Anda. Dengan membeli tiket reguler ini, Anda juga bisa menikmati wahana Dufan lainnya.

Untuk harga yang lebih hemat, Anda bisa membeli annual pass dengan harga spesial Rp 299 ribu dari harga normal Rp 600 ribu. Annual pass dengan harga spesial ini tidak hanya dapat digunakan setiap hari untuk menikmati wahana di Dufan. Namun juga akan memperoleh diskon makan sebesar 30 persen di Bandar Djakarta Ancol dan Kafe Hoax, berkunjung ke Alive Museum Ancol, serta naik Gondola Ancol.

 

Sumber: Liputan6

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 10 November 2017 - 15:28 WIB

Jangan ke Dufan pada 26 November Mendatang

Telah dilihat : 3174 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3376 kali

sahabat total episode 2