Lucinta Luna Tetap Manggung Kala Ibunda Meninggal Dunia, Ini Alasannya

itoday - Kepergian sang ibunda menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa membuat Lucinta Luna berduka. Meski demikian, Lucinta tetap melanjutkan pekerjaannya dan manggung selang sehari setelah pemakaman sang ibunda.

Sikap Lucinta ini banyak dihujat oleh netizen yang ramai berkomentar di akun Instagramnya. Namun Lucinta memiliki alasan sendiri mengapa ia melakukan hal tersebut lewat sebuah video yang diunggah di akun @lucintaluna.

Didampingi oleh rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita, Lucinta menerangkan soal pilihannya untuk melanjutkan pekerjaan. Selama rekaman berlangsung, Ratna nampak terus menggenggam tangan Lucinta seolah memberikan kekuatan psikis.

"Karena kami sudah terikat kontrak sebelumnya. Ini yang namanya musibah, cobaan, aku juga nggak tahu. Tapi aku berusaha tetap tegar untuk melakukan hal ini (bekerja). Aku yakin, Mama tenang di surga, dan dia sekarang sedang mendampingi aku. Dan dia bangga melihat anaknya kali ini konser menghibur masyarakat," ungkap Lucinta dalam video yang diunggah pada Sabtu, (14/4).

"Luna berusaha professional ditengah Luna berduka. Semoga semua bisa mengerti. Thank you kawan-kawan yang sudah support Luna kemarin. Luna ngga mungkin bisa kuat tanpa orang yang peduli sama Luna," lanjutnya di kolom caption.

Ibunda Lucinta Luna meninggal dunia pada Jumat, (13/4) di rumah sakit di Jakarta. Kala sang ibunda tiada, Luna tidak bisa mendampingi karena sedang berada di luar kota. Dan Luna pun tak bisa terlalu lama berduka karena ia terikat kontrak dengan beberapa pekerjaan yang sudah ia terima sebelumnya.

 

Sumber: Kapanlagi

 

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3156 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3355 kali

sahabat total episode 2