Shinta Bachir Kembali Memakai Hijab, Semua Baju Seksinya Dijual

itoday - Sempat curhat tentang keputusannya buka tutup hijab, Shinta Bachir kembali membuat kejutan. Belakangan Shinta memang kembali mengenakan hijabnya, ia selalu tampil tertutup dalam setiap kesempatan setelah beberapa kali tampil seksi.

Yang mengejutkan bukan karena hijab yang dikenakan oleh Shinta Bachir, namun keputusan aktris cantik ini untuk menjual semua baju lamanya. Lewat Insta Story, Shinta Bachir menyatakan bahwa semua baju seksinya akan dijual dan sebagian hasilnya akan ia sumbangkan ke anak yatim.

"Bye, bye bye baju seksi," ungkap Shinta di Insta Storynya sambil menunjukkan tumpukan baju yang akan ia lego.

"Semua saya jual. Sebagian uangnya saya mau sumbangkan ke anak yatim. Farah Khan, Karen Millen, Roberto Cavalli," lanjutnya.

Total ada tiga koper baju seksi yang akan dijual oleh Shinta, termasuk gaun pernikahannya dengan Edi Suyitno, ayah anaknya, Arkan. Keputusan Shinta ini mengejutkan banyak orang, termasuk keponakannya sendiri.

"Sesuatu berubah karena diri sendiri itu lebih endol. Dulu aku pake jilbab, semua baju seksi masih aku simpen, sekarang mau aku buang semua," ujarnya dalam video Insta Story.

Lewat akun Instagramnya, Shinta pun membagikan kata-kata bijak soal keputusannya mengenakan hijab lagi. Ia pun berdoa agar keputusannya kali ini bisa istiqamah.

 

Sumber: Kapanlagi

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 3156 kali

sahabat total episode 3

Telah dilihat : 3355 kali

sahabat total episode 2