Beri Klarifikasi soal Video Panas, Kevin Hillers Tetap Dihujat

 

itoday - Nama aktor Kevin Hillers mendadak ramai menjadi pembicaraan publik. Hal ini terjadi setelah beredar video mesranya dengan Lucinta Luna. Dalam video singkat yang tersebar di media sosial terlihat sosok pria yang diduga Kevin Hiller bersama wanita yang diduga Lucinta Luna.

Setelah viralnya video tersebut, Kevin Hillers membuat klarifikasi lewat video yang ia unggah ke Instagram pada Selasa (17/4/18) kemarin.

Dalam video klarifikasinya, aktor yang pernah bermain dalam GGS Return tersebut mengatakan bahwa dirinya tak tahu kalau yang ia lakukan itu terekam kamera.

Kevin Hillers juga mengatakan bahwa dirinya merasa dijebak dan mengaku ia hanyalah korban. Namun, walaupun ia sudah memberikan klarifikasi, banyak warganet tetap menghujatnya.

Banyak warganet menilai, walaupun Kevin sudah mengeluarkan klarifikasi, hal itu tidak menutupi bahwa dirinya memang mempunyai hubungan dengan Lucinta Luna sebelumnya. Banyak juga warganet yang menilai bahwa klarifikasi ini terlalu berbelit-belit.

Dah menikmati blng korban, ngomong aja numpang tenar mas fatah. Sblm nya pada ga knl klo dia ini artis. Lht aja pst bntr wira wiri di undang stasiun tv dpt job." tulis akun @mariaoktha.

"Wkwkwkwk hadeh klarifikasi berbelit belit, koneksi lah, jual hp lah..padahal tinggal bilang "iya itu gue yang nge**** sama LL" kelar kan. Jadi kemane mane bang ngomongnya." tulis akun @1990.boys. 

"BAHAHHAHHAHAHAHA NGAKAK, UDAH NYOBA BARU KLARIFIKASI." tulis akun @fauzanhutaglng.

ebelumnya, dalam video klarifikasinya Kevin Hillers mengatakan bukan dirinya yang merekam videonya dengan Lucinta Luna, tetapi ia tahu siapa yang merekamnya.

"Saya korban. Saya tidak tahu apa-apa dan saya terjebak dan saya tidak tahu apa-apa dan saya tidak mau bilang siapa yang membuat video tersebut tapi bisa menjadi sebuah bukti," ungkapnya.

 

Sumber: Liputan6

Komentar

Artikel Terkait