Kata Feng Shui, Hiasan Rumah Ini Pengaruhnya Baik untuk Keluarga

itoday - Selain untuk mempercantik rumah, hiasan atau ornamen hewan juga memiliki manfaat lain, misalnya dalam ilmu feng shui.

Ilmu topografi asal Tiongkok ini menyebut ada beberapa hiasan hewan yang dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi penghuni rumah. Berikut hiasan atau ornamen hewan yang dimaksud.

1. Burung merak

Hiasan burung merak dipercaya dapat membuat hubungan yang harmonis dengan keluarga tercinta. Hiasan burung merak tersebut bisa berupa lukisan, atau yang terbuat dari kristal.

2. Ornamen burung

Lukisan atau pajangan berbentuk burung sebaiknya diletakkan di kamar anak. Sang buah hati nantinya akan menjadi anak yang pintar berbicara. Namun, hindari lukisan bergambar monyet karena bisa membuat anak jadi pribadi yang usil dan keras kepala.

3. Gambar rusa

Gambar rusa bagus dipajang di ruang tamu karena dipercaya akan mendatangkan tamu-tamu agung ke rumah.

4. Lukisan kupu-kupu

Kupu-kupu merupakan lambang romantis dan kesetiaan. Apabila ingin pasangan selalu setia, hiasilah ruangan di rumah dengan lukisan bergambar kupu-kupu. Buat yang masih single, memajang hiasan kupu-kupu bisa membuat Anda cepat mendapatkan pasangan hidup.

5. Ornamen anjing

Di tahun anjing tanah ini, ada baiknya untuk memajang ornamen anjing tanah pula untuk mendatangkan keberuntungan. Terlebih, anjing juga merupakan hewan yang cerdas dan berkawan baik dengan manusia.

6. Pajangan sapi

Buat yang memiliki bisnis yang bergerak di bidang saham, memajang hiasan dengan gambar ataupun bentuk sapi merupakan hal yang tepat sebab hiasan tersebut dipercaya akan terus membawa hoki atau keberuntungan dalam bisnis.

7. Hiasan ikan

Agar Anda dan keluarga selalu makmur, sebaiknya berilah hiasan rumah yang identik dengan gambar ataupun bentuk ikan sebab ikan merupakan lambang yang dapat membawa kemakmuran.

 

Komentar

Artikel Terkait