Via Vallen Isi Program Brownis Sahur, Kenapa Ayu Ting Ting Absen Terlibat?

itoday - Tak terasa datangnya bulan Ramadan 1439 H tinggal menghitung hari. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, stasiun televisi Trans TV siap menampilkan program spesial terbaiknya untuk menemani puasa dari sahur hingga jelang berbuka.

Saat sahur ada acara Brownis Sahur yang tayang mulai pukul 02.30 WIB setiap harinya. Acara ini dipandu oleh host kenamaan Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Cita Citata hingga Via Vallen.

Yang menjadi perhatian adalah absennya Ayu Ting Ting yang selama ini lekat menemani Ruben dan Ivan dalam program Brownis siang dan Brownis Tonight. Saat dikonfirmasi, pihak produser menjelaskan alasan tidak adanya Ayu.

"Sayangnya tahun ini Ayu Ting Ting udah ada tanda tangan kontrak dengan program sahur yang lain. Jadi dia nggak bisa bergabung dengan program Brownis Sahur," kata Muhammad Aminullah selaku produser dalam jumpa pers di kawasan Cikatomas, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Lantas, apakah benar hilangnya Ayu Ting Ting lantaran pelantun tembang Alamat Palsu itu enggan disatukan dengan Via Vallen yang namanya tengah menanjak sebagai pedangdut kenamaan tanah air? "Kalau itu tidak mungkin karena Brownis siang sudah dua kali undang Via Vallen dan ada Ayu Ting Ting, dan mereka tidak ada masalah," tandasnya.

Selain Brownis Sahur ada juga Ngabuburit Happy yang dibintangi Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Cita Citata, Billy Syahputra serta Ucup dan Pitung. Program sitkom disertai segmen kolak manis yang berisi referensi makanan untuk berbuka tayang mulai pukul 16.30 WIB.

 

Sumber: Kapanlagi

Komentar

Artikel Terkait