Beredar Komentar Mantan Istri Habib Usman Bin Yahya soal Kartika Putri

itoday - Kabar pernikahan siri Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya membuat mantan istrinya, Nida ikut jadi sorotan. Seperti terlihat di salah satu postingan akun gosip di Instagram, Nida diberondong pertanyaan oleh netizen seputar status Kartika Putri dengan sang habib.

Dalam postingan tersebut, Nida memang tidak memberikan pembenaran atas rumor pernikahan siri Kartika Putri. Namun dirinya tetap mendoakan yang terbaik andai memang Kartika Putri sudah dipinang Habib Usman Bin Yahya.

Dalam kesempatan yang sama, Nida bahkan menilai Kartika Putri sebagai sosok pendamping yang tepat bagi Habib Usman Bin Yahya. "Sepertinya wanita itu juga baik dan cocok untuk beliau. Apalagi setelah berhijrah, Masya Allah banget," katanya.

"Sudah cantik, tertutup, pasti akhlaknya semakin baik dan mulia," lanjut Nida.

Sayang, rumor pernikahan siri Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya hingga saat ini masih jadi misteri. Pasalnya, Kartika Putri juga mengaku belum menikah saat diundang ke acara talkshow salah satu televisi swasta.

Nama Kartika Putri belakangan memang jadi sorotan. Selain rumor pernikahan siri dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika juga dituding telah merusak rumah tangga sang habib dengan istri terdahulu.

 

Komentar

Artikel Terkait