Ide Destinasi Ngabuburit Ala Jokowi

itoday - Tepat kemarin Sabtu (2/6), Presiden Jokowi ngabuburit bareng keluarga tercinta di Dunia Fantasi Ancol. Ini dia ngabuburit ala orang nomor satu di Indonesia.

Layaknya seorang kakek, Presiden Jokowi juga gemar bermain dengan cucunya tercinta. Ya, siapa lagi kalau bukan Jan Ethes, anak dari putra pertamanya Gibran dan Selvi.

Kebersamaan Jokowi bersama cucunya Jan Ethes memang sering menyita perhatian publik. Sore kemarin misalnya, Jokowi mengajak Jan Ethes beserta keluarga besarnya ngabuburit di Dufan, Ancol.

Seperti dilansir detikTravel dari laman Instagram resminya, Minggu (3/6/2018), Jokowi dan Jan Ethes sempat menikmati wahana Galactica: A Battle For Mars yang ada di Dufan. Jokowi pun tampak mengajak serta istri, Gibran, Selvi, Kahiyang dan Bobby.

Seperti diketahui, wahana Galactica: A Battle For Mars merupakan versi baru dari wahana terdahulu yang bernama Perang Bintang. detikTravel pun sempat menjajal wahana yang satu ini saat pertama kali dibuka.

Secara teknis, wahana Galactica menawarkan traveler sensasi menembak alien sambil menaiki pesawat luar angkasa. Di akhir wahana, traveler bisa melihat akumulasi skor yang berhasil diraih.

Sebelumnya, Jokowi dan Jan Ethes diketahui sempat naik wahana komidi putar yang cukup populer di Dufan. Menariknya lagi, Jokowi dan cucu tercintanya itu berwisata sambil berbaur dengan pengunjung lain.

Dari Komidi Putar, Jokowi juga menyempatkan untuk mengajak main Jan Ethes di wahana anak-anak Dream Playground. Wahana ini memiliki luas 900 meter dengan berbagai permainan anak. 

Bagi orang tua harus mendampingi anaknya yang berumur di bawah 3 tahun, kecuali untuk anak berumur 5 tahun ke atas yang boleh tidak didampingi. Jokowi pun ikut mendampingi Jan Ethes main wahana yang satu ini.

Usai puas bermain, Jokowi dan keluarga besar pun berbuka di salah satu restoran yang berlokasi tidak jauh dari Dufan. 

 

Sumber: Detik

Komentar

Artikel Terkait