Nikita Mirzani Akui Kelalaiannya Menjaga Anak

itoday - Nikita Mirzani kembali jadi sorotan setelah anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly lebih memilih tinggal bersama ayah sambungnya, Dipo Latief. Ya, anak remaja itu sempat enggan untuk tinggal bersama Nikita Mirzani.

Berbagai asumsi sempat menyeruak. Apakah Nikita Mirzani telah melakukan kekerasan hingga anak sulungnya itu tak mau tinggal bersamanya.

"Tidak ada, karena selama ini dari Loly lahir sampai Niki sudah punya anak lagi, alhamdulillah Niki bisa merawat, menjaga anak dengan baik," ujar Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Hanya saja artis seksi ini mengakui bahwa dirinya sempat lalai dalam mengurus sang buah hati. Ia menyesal karena tak bisa mengawasi aktivitas anaknya selama sehari penuh.

"Memang enggak bisa 24 jam, karena kan sekarang anak-anak tuh bisa mengakses Youtube sendiri, itu saja sih kecolongannya. Tapi kalau dibilang cara didiknya yang salah I dont know-lah," imbuh istri Dipo Latief tersebut.

"Karena sekolahnya dia itu tugasnya kerjakannya pakai internet, tapi kan namanya Niki kerja enggak bisa 24 jam selalu mengontrol. Jadi kayak dia menonton film-film bule yang soal dance yang omongannya rude (kotor). Misalnya yang apa gitu, nah itu dia terapkan," kata Nikita.

Meski tak bisa mengawasi anaknya seharian, Nikita Mirzani merasa bahwa sebenarnya selama ini dia sudah cukup tegas dan disiplin dalam mendidik. Namun di luar dugaan, pola didik yang diterapkan Nikita malah membuat Loly tidak nyaman.

"Kenapa dia enggak betah di rumah? Karena di rumah jam 21.00 itu teng Senin-Jumat harus sudah tidur, pulang sekolah harus les. Mau enggak mau karena les yang dia jalanin itu les yang dia pilih sendiri. Bukan dipaksa. Makanya dia lebih pilih tinggal di Kalimalang (rumah Dipo) karena di sana enggak ada orang," ia menandaskan.

 

Komentar

Artikel Terkait