Via Vallen Mengaku Dilecehkan Oknum Pesepak Bola Terkenal

itoday - Via Vallen baru-baru ini membuat para penggemarnya heboh. Bukan membuat sensasi, Via justru mengaku baru saja mendapat tawaran kurang menyenangkan dari seorang oknum pesepak bola nasional.

Melalui unggahan foto di Instagram Story @viavallen Senin (4/6/2018), Via Vallen meluapkan kejadian yang baru saja menimpa dirinya itu. Dalam unggahannya, Via menulis bahwa dirinya ditawari bernyanyi di kamar sambil mengenakan busana sesuai keinginan oknum tersebut.

Bersama unggahan tersebut, Via Vallen mengungkapkan kegelisahannya, "Nggak kenal dan nggak pernah ketemu. Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini."

Kemudian, Via Vallen dalam bahasa Inggris melanjutkan keresahannya, "Sebagai seorang penyanyi, aku sudah dipermalukan oleh pemain sepakbola terkenal di negaraku SAAT INI. AKU BUKAN GADIS SEMACAM ITU, BUNG!!!"

Selain itu, Via Vallen mengunggah tangkapan gambar berisi percakapannya dengan oknum pesepak bola tersebut. Di situ, Via mengungkapkan ketidaknyamanannya dan ia seperti merasa dilecehkan.

Keduanya tampak berbalas pesan dalam bahasa Inggris. Bahkan, oknum pesepak bola tersebut tampak tidak terima dengan cara Via membeberkan percakapan mereka ke publik.

Setelah mengunggah percakapan tersebut, Via Vallen mengunggah foto dirinya di Instagram dengan keterangan bertuliskan, "Jangan menghakimi aku! Kamu tahu namaku tapi tidak dengan ceritaku."

Di unggahan foto Via Vallen tersebut, komentar langsung berdatangan dari warganet. Nama seorang pesepak bola nasional disebut-sebut oleh warganet sebagai oknum yang melecehkan sang pedangdut.

Sementara itu, ada aktivitas tidak biasa di akun Instagram pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic. Ditengok Liputan6.com ke akun @markosimic_77, unggahan terbarunya banyak dikomentari oleh Vyanisty (sebutan penggemar Via Vallen). Salah satunya adalah, "Berani-beraninya lau godain Via Vallen, belum tau pemggemar dandut Indonesia juga anarkis," tulis @refoben12.

Namun, hingga kini masih belum ada konfirmasi mengenai kebenaran terhadap dugaan warganet terhadap nama pesepak bola yang disebut-sebut itu.

 

Sumber: Liputan6

 

Komentar

Artikel Terkait