Baby Margaretha Jawab Isu Pernah Menikah Siri dengan Chand Kelvin

itoday - Kabar mengejutkan datang dari dua selebrtitas Tanah Air, Baby Margaretha dan Chand Kelvin. Belakangan berembus gosip bahwa keduanya pernah melakukan pernikahan siri.

Isu ini juga bahkan sempat dibahas saat Baby Margaretha menjadi bintang tamu dalam program talk show yang dipandu Billy Syahputra di stasiun televisi swasta.

Saat ditanya oleh media mengenai kebenaran gosip tersebut, artis seksi ini terkesan menghindar. Ia enggan membahas lebih jauh hubungan cintanya di masa lalu.

"Aku enggak tahu, enggak bisa ngomong. Nanti saja deh ceritanya beberapa tahun kemudian, enggak sekarang," ucap Baby Margaretha di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Ia menjelaskan, Billy Syahputra tak serius saat membicarakan gosip nikah siri antara dirinya dengan Chand kelvin. "Itu karena lagi bercanda-bercanda, kadang ngomong gitu, susah deh bilangnya, entar saja deh," jawabnya seraya mengurai senyuman.

Tapi istri Christian Bradach mengakui bahwa dirinya sempat menjalin hubungan yang serius dengan Chand Kelvin beberapa tahun silam.

"Iya serius sih namanya tahap pacaran, kalau sudah lama pasti ke jenjang yang lebih serius. Apalagi lama kan," kata Baby Margaretha.

Sekadar informasi, sebelum menikah dengan Christian Bradach, Baby Margaretha dan Chand Kelvin diketahui pernah berpacaran selama lima tahun.

 

Komentar

Artikel Terkait