Jakarta Aquarium Memperoleh Sertifikat Keunggulan Tripadvisor 2018

itoday - Jakarta Aquarium mengumumkan telah menerima Sertifikat Keunggulan dari TripAdvisor® pada 30 Mei 2018. Penghargaan yang telah delapan kali diadakan ini diberikan kepada properti yang telah memperoleh ulasan positif dari wisatawan di TripAdvisor dalam satu tahun terakhir. Penerima Sertifikat Keunggulan mencakup obyek wisata, restoran, dan akomodasi di seluruh dunia yang terus memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas. 

“Sertifikat Tripadvisor 2018 untuk Jakarta Aquarium ini membuktikan bahwa Jakarta Aquarium tidak bisa dipandang sebelah mata sebagai pilihan tempat wisata dan menjadi pacuan untuk menghadirkan inovasi baru lainnya bagi setiap orang yang datang ke Jakarta, “ ujar Direktur Jakarta Aquarium Hans Manansang.

“Dengan bangga Tripadvisor mengumumkan penerima Sertifikat Keunggulan 2018, yang diberikan kepada penyelenggara tur dan perusahaan pariwisata lainnya yang secara konsisten menerima pujian dan penilaian tinggi di situs wisata terbesar di dunia,” ujar Wakil Direktur Utama Pemasaran Industri TripAdvisor Heather Leisman.

“Pengakuan ini memungkinkan kami memberikan penghargaan secara umum kepada properti yang aktif terlibat dengan pelanggan dan menggunakan tanggapan untuk membantu wisatawan mengidentifikasi dan memesan perjalanan impian dengan yakin,” kata Heather Leisman.

Sertifikat Keunggulan memperhitungkan kualitas, jumlah dan kebaruan ulasan yang dikirimkan oleh wisatawan di TripAdvisor selama 12 bulan. Agar memenuhi syarat, properti harus mempertahankan keseluruhan penilaian minimum empat dari lima lingkaran di TripAdvisor, memiliki jumlah minimum ulasan, dan harus tercantum di TripAdvisor minimum selama 12 bulan. 

 

Komentar

Artikel Terkait