Ini Alasan Nia Daniati Pindah dan Jadi Tetangga Farhat Abbas

itoday - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan postingan terbaru Farhat Abbas dalam akun Instagram-nya. Pengacara kondang penuh sensasi itu memajang foto kebersamaannya dengan sang mantan istri, Nia Daniati.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Farhat Abbas bahkan mengaku jika Nia Daniati kini telah menjadi tetangganya. Tak pelak hal ini langsung memancing rasa penasaran banyak orang, pasalnya sejak bercerai pada 2014 lalu mereka sudah menjalani hidupnya masing-masing.

Ditemui saat open house di kediamannya yang terletak di Perumahan Kalibata Indah, Kalibata, Jaksel pada Jumat (16/5), Nia pun buka suara. "Bertetangga sama siapa aja boleh. Intinya menghormati dan menghargai privasi masing-masing. Saya bertetangga dengan keliling rumah ini, dan penduduk lama di sini minta saya balik lagi ke sini. Saya kayak warga lama ketemu mereka lagi. Saya merasa dihargai di sini. Tapi tetangga macem-macem kan. Ya semua tergantung sama saya aja," tuturnya.

Ditanya soal adakah rencana untuk bertetangga dengan Farhat, Nia pun menyampaikan, "Kan saya di sini sekarang. Walaupun bagian saya, ya saya belum tahu ke depannya seperti apa. Yang jelas lebaran dulu dinikmati. Ke depannya gimana kita lihat aja."

Lewat wawancara kali ini, Nia juga mengaku tak pernah mau mengungkit masalah apapun dengan Farhat. Soal kesalahan mantan suaminya di masa lalu pun juga sudah lama dimaafkan olehnya.

"Gini lho, kita baik sama siapa aja. Apa lagi ada urusan rumah yang harus dirapikan. Sementara saya nanya sesuatu, itu wajar. Tapi setiap langkah tetap dijalani. Kenapa ya dikit-dikit ada di medsos dan dibahas sama mereka?" pungkasnya.

 

Komentar

Artikel Terkait