Konser Guns N' Roses Digelar Besok di GBK



itoday - Band papan atas Guns N' Roses kembali menggelar konser di tanah air dengan tajuk Not in This Lifetime Tour. Konser digelar pada 8 November 2018 besok, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Sebelum konser Guns N’ Roses dihelat di Jakarta, Kamis (8/11/2018) malam, pihak manajemen Guns N’ Roses sudah lebih dulu menengok Gelora Bung Karno (GBK) sebagai lokasi konser.

Ron Chamberlain selaku GNR Production Manager, memuji kondisi GBK jelang konser digelar.

“Venue-nya fantastis, bersih dan indah,” katanya dalam jumpa pers di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Panggung didirikan di lintasan atletik, Sementara itu, seluruh bagian rumput dipastikan sudah tertutup rapat agar tetap terlindungi.

“Kita sudah lihat venuenya dan sangat bersenang-senang. Mereka nggak sabar untuk konser,” lanjutnya Ron.

Menurut Adib Hidayat, sebagai perwakilan promotor, konser Guns N' Roses kali ini akan menjadi konser solo bagi band legendaris tersebut. Tidak ada penampilan dari band-band lainnya pada saat pembukaan, seperti konser pada umumnya. Bahkan, tim Guns N' Roses telah membawa sendiri segala keperluan teknis band tersebut hingga seberat 4 ton.

"Luar biasa besar kalau untuk semua alat saja hampir 4 ton, jadi bisa dibayangkan berapa kekuatan ribu wattnya," ujarnya.

tak hanya itu akun Instagram Guns N’ Roses  juga telah mengumumkan kabar tersebut dengan unggahan video didalamnya.



Berbagai sumber | foto Instagram Guns N’ Roses

Komentar

Artikel Terkait