Malam Hari, Ayu Dewi Saksikan Pemakaman Ibundanya

itoday - Kabar duka cita datang dari keluarga pembawa acara dan artis peran Ayu Dewi yang telah kehilangan ibunda tercintanya, Sekar Dewi Budiono binti H Ramelan.

Sekar Dewi meninggal dunia pada Kamis (29/11/2018) pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan, usai mendapatkan perawatan intensif atas penyakit yang dideritanya selama ini.

Jenazah Sekar Dewi dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan Kamis malam.

Bersama ambulan dan iringan keluarga, jenazah tiba sekitar pukul 20.00 WIB.

Sahabat artis Ayu Dewi juga turut menemani jalannya prosesi pemakaman. Terlihat Melaney Ricardo dan Luna Maya berada di sebelah Ayu untuk menguatkan.

Ayu Dewi ditemani sang suami yang sama mengenakan pakaian muslim warna putih di pemakaman terlihat sangat terpukul dengan kepergian sang ibunda.

Saat prosesi berjalan, tangis dan kesedihannya tidak bisa ia sembunyikan. Sesekali, Ayu terlihat memejamkan mata dan mengusap air yang keluar seraya mengucap doa.

Ayu Dewi bersama keluarga terlihat khusyuk ikut mendoakan dan kembali hanya bisa mengusap air mata yang mengalir.

Suami dari Ayu Dewi, Regi Datau memberikan ucapan terima kasih sekaligus mendoakan almarhumah mertua.

"Semoga penyakit yang diderita menjadi pembersihan dari dosa ibu. Pada kesempatan ini juga, sebagai perwakilan keluarga Ayu, saya memohon kepada seluruh keluarga dan teman, meminta maaf atas kesalahan ibu semasa hidupnya," ucap Regi.

"Terakhir, kami ingin menyampaikan apabila kiranya di masa hidupnya ada utang piutang, bisa membicarakan secara kekeluargaan dengan kami. Semoga amal ibadah ibu dapat diterima oleh Allah SWT. Terima kasih handai taulan yang sudah mau datang malam ini," tutupnya.

Prosesi dilanjutkan dengan penaburan bunga oleh keluarga dan baru selesai sekitar pukul 20.50 WIB. Selamat jalan ibu Sekar Dewi, semoga diberikan tempat yang terindah oleh Allah SWT.

 

Sumber: Berbagi Sumber/Foto: Kapanlagi.com

Tags #Ayu Dewi

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 30 November 2018 - 06:35 WIB

Malam Hari, Ayu Dewi Saksikan Pemakaman Ibundanya

Senin, , 28 Agustus 2017 - 11:52 WIB

Krisdayanti: Ayu Dewi Bikin Semua Wanita Iri