Bos Playboy Buang Satu Peti Koleksi Video Seksnya ke Laut

itoday - Ada fakta unik tentang mendiang Hugh Hefner, bos majalah Playboy, sebelum meninggal dunia. Hefner, menurut Page Six, memiliki tumpukan koleksi video seks dan ribuan foto bugil yang disimpan dalam sebuah peti raksasa.

Sumber dekat Hefner mengatakan, bos Playboy itu takut dunia mengetahui masa lalu kelamnya lewat koleksi tersebut. Sekadar informasi, video seks tersebut direkam Hefner bersama deretan perempuan cantik, sepanjang 1950 hingga pertengahan ‘90-an.

Hefner juga mengambil foto bugil para model wanita saat pemotretan majalah Playboy. Salah satunya adalah foto polos Marlyn Monroe yang terkenal sebagai ratu seks pada eranya.

“Ada setumpuk kaset video yang diambil menggunakan kamera 8 milimeter dan cinefilm. Belum lagi foto dan tumpukan surat bernada intim yang dikoleksinya,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Page Six, Minggu (2/12/2018).

Sumber itu menambahkan, sekitar tahun ‘90-an, Hefner sempat merasa khawatir video dan foto-foto koleksinya itu akan dicuri dan tersebar ke seluruh dunia. Kekhawatirannya dipicu oleh tersebarnya video seks Pamela Anderson -salah satu model Playboy kala itu- bersama Brett Michaels.

Rasa takut Hefner itu, membuatnya memutuskan untuk melenyapkan semua koleksinya. Karena dia tidak memercayai siapapun untuk membakar semua koleksi tersebut, Hefner kemudian menugasi kepala keamanannya untuk membuangnya ke laut.

Hefner diketahui memasukkan semua koleksinya tersebut ke dalam sebuah peti yang dirancang khusus dan dilapisi semen. Peti itu kemudian dibuangnya ke Samudra Pasifik.

Hefner tampaknya tidak ingin karier dan pernikahan orang-orang yang ada dalam video dan foto itu hancur karenanya. Untuk itu ia memilih menyingkirkan koleksinya dan tidak pernah mengungkapnya kepada dunia.

Hugh Hefner diketahui mengembuskan napas terakhirnya pada usia 91 tahun, pada 27 September 2017, akibat serangan jantung. Pada Desember 2018, beberapa barang pribadi Hefner dilelang, mulai dari pakaian, tanda tangan, dan sejumlah barang lainnya.*

 

Sumber: Okezone

 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 03 Desember 2018 - 13:27 WIB

Bos Playboy Buang Satu Peti Koleksi Video Seksnya ke Laut

Kamis, , 28 September 2017 - 12:09 WIB

Pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia